Diberdayakan oleh Blogger.

Histats

Cari Blog Ini

Advertisement

Premium Links

Senin, 16 Desember 2013

Cerita Lucu Terbaru 2014 (Paling Gokil Di jamin Bikin Ngakak)

Cerita Lucu Terbaru 2014 (Paling Gokil Di jamin Bikin Ngakak) - cerita ini hanya fiktif belaka, bertujuan untuk menghibur anda setelah melakukan rutinitas sehari-hari. tanpa panjang kali lebar kali tinggi. langsung aja kita ke TKP.


Cerita Lucu Terbaru 2014 (Paling Gokil Di jamin Bikin Ngakak)

Cerita lucu 1 :
~PENEMU AUSTRALIA~

Guru : Budi, di mana letak Australia ?
Budi : Di sini, Bu! (sambil menunjuk peta)
Guru : Bagus! Sekarang Agus, siapa yang menemukan Australia?
Agus : Budi, Bu!

 

Cerita lucu 2 :
~HOBI MELIHAT PELANGI~

Pak Guru : "Anak-anak, sebelum mulai pelajaran, bapak pengen kenalan dengan kalian dulu satu persatu ya?"
Murid-murid : "Iya, Pak Guru"
Pak Guru : "Coba kamu, nama kamu siapa dan hobimu apa?"
Murid Cowok 1 : "Nama saya Oky, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Bagus, hobi yang menarik, coba kamu yang duduk di sebelah Oky?"
Murid Cowok 2 : "Nama saya Wasis, hobi saya lihat pelangi pak..."
Pak Guru : "Looohh.. sama.. kalian emang bersahabat yah? selanjutnya!"
Murid Cowok 3 : "Nama saya Aris, hobi saya lihat pelangi, Pak..."
Pak Guru : "Wah... sama-sama laki-laki, hobinya jadi sama gitu, coba deh, lanjutin ke murid perempuan. Ya, kamu cantik... siapa nama dan apa hobimu?"
Murid Cewek 1 : "Nama saya PELANGI, hobi saya pakai rok mini, Pak..."



Gimana sobat? cukup menghiburkah? oke deh, lain kali akan saya share cerita-cerita lucu terbaru yang belum pernah anda jumpai. terimakasih telah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini.

0 komentar:

Posting Komentar